Soal Tato, Kevin Julio Pernah Dilarang Ibunda

Kompas.com - 10/01/2017, 14:05 WIB
Artis sinetron Kevin Julio berbicara dalam konferensi pers pada gala premiere film Jomblo Ngenest di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis sinetron Kevin Julio berbicara dalam konferensi pers pada gala premiere film Jomblo Ngenest di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kevin Julio memenuhi lengan kirinya dengan tato. Beragam gambar ada di sana. Dari wajah ibunya, lambang zodiak Leo, dan masih banyak lagi.

Kevin menuturkan, awalnya ibunya tidak setuju Kevin menato hampir seluruh lengannya karena khawatir berpengaruh terhadap pekerjaannya di dunia hiburan.

"Tapi yang di bawah (pergelangan tangan) ini saya bandel. Enggak boleh sama Mama takut shooting-nya enggak bisa, tapi gimana lagi, udah telanjur sih," ungkapnya saat ditemui di gala premiere Jomblo Ngenest di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Untuk selanjutnya ia ingin seperti Tora Sudiro yang juga memenuhi lengannya dengan tato.

"Tapi bedanya saya satu tangan aja sih. Karena enggak mau ngerepotin. Ngerti sih kalau persiapannya lama banget kalau shooting," jelasnya.

Meski lengan kirinya sudah terlihat penuh, Kevin masih ingin menambahkan beberapa gambar lagi di bagian yang masih kosong. Ia mengaku sudah memiliki beberapa pilihan gambar yang ia cari dari internet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.