Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Tato, Kevin Julio Pernah Dilarang Ibunda

Kompas.com - 10/01/2017, 14:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kevin Julio memenuhi lengan kirinya dengan tato. Beragam gambar ada di sana. Dari wajah ibunya, lambang zodiak Leo, dan masih banyak lagi.

Kevin menuturkan, awalnya ibunya tidak setuju Kevin menato hampir seluruh lengannya karena khawatir berpengaruh terhadap pekerjaannya di dunia hiburan.

"Tapi yang di bawah (pergelangan tangan) ini saya bandel. Enggak boleh sama Mama takut shooting-nya enggak bisa, tapi gimana lagi, udah telanjur sih," ungkapnya saat ditemui di gala premiere Jomblo Ngenest di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Untuk selanjutnya ia ingin seperti Tora Sudiro yang juga memenuhi lengannya dengan tato.

"Tapi bedanya saya satu tangan aja sih. Karena enggak mau ngerepotin. Ngerti sih kalau persiapannya lama banget kalau shooting," jelasnya.

Meski lengan kirinya sudah terlihat penuh, Kevin masih ingin menambahkan beberapa gambar lagi di bagian yang masih kosong. Ia mengaku sudah memiliki beberapa pilihan gambar yang ia cari dari internet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com