Kenakan "Cutbray", Yuki Kato Disangka Penggemar Band Lawas

Kompas.com - 10/01/2017, 16:27 WIB
Yuki Kato diabadikan usai konferensi pers film Cahaya Cinta Pesantren di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGYuki Kato diabadikan usai konferensi pers film Cahaya Cinta Pesantren di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato sempat disangka penggemar grup band lawas oleh teman-temannya. Itu karena belakangan ini ia sering mengenakan celana gaya cutbray yang pernah populer pada era 1970-an.

"Temen-temen nanya, 'celana apaan itu?'. Aku bilang, 'Ini cutbray'. 'Kayak zaman dulu deh. Lu fans band lawas ya, soalnya suka pakai cutbray'," ujarnya dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Bukan cuma teman, ibundanya juga ikut terkejut melihat penampilan Yuki.

"Pertama kali beli, mama ngomong gini, 'Hah, itu cutbray kan? Celana pipa kan? Wah kayak balik zaman muda nih," ujarnya menirukan kata-kata sang ibu.

Tanggapan kawan-kawannya itu tak menjadi masalah buat Yuki. Ia tetap percaya diri mengenakan celana yang modelnya melebar dari bagian lutut ke bawah tersebut.

Yuki merasa kakinya lebih jenjang dan lebih langsing dengan cutbray.

"Sebenernya pakai cutbray udah agak lama, dari tahun lalu, cuman baru PD (percaya diri) untuk nunjukkin ke media tuh baru-baru ini. Kadang dipadanin sama high heels, pernah pakai sneakers. Sepatu flat atau sendal jepit juga kece kok," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yuki mengatakan, koleksi cutbray-nya baru satu dan berniat menambahnya lagi. Ia sebenarnya ingin mengenakan milik sang ibunda, namun sudah tak tampak lagi.

"Waktu aku SMP, mama masih ada cutbray. Sekarang udah enggak ada. Kayaknya disumbangin," ujarnya sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.