Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan "Cutbray", Yuki Kato Disangka Penggemar Band Lawas

Kompas.com - 10/01/2017, 16:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato sempat disangka penggemar grup band lawas oleh teman-temannya. Itu karena belakangan ini ia sering mengenakan celana gaya cutbray yang pernah populer pada era 1970-an.

"Temen-temen nanya, 'celana apaan itu?'. Aku bilang, 'Ini cutbray'. 'Kayak zaman dulu deh. Lu fans band lawas ya, soalnya suka pakai cutbray'," ujarnya dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Bukan cuma teman, ibundanya juga ikut terkejut melihat penampilan Yuki.

"Pertama kali beli, mama ngomong gini, 'Hah, itu cutbray kan? Celana pipa kan? Wah kayak balik zaman muda nih," ujarnya menirukan kata-kata sang ibu.

Tanggapan kawan-kawannya itu tak menjadi masalah buat Yuki. Ia tetap percaya diri mengenakan celana yang modelnya melebar dari bagian lutut ke bawah tersebut.

Yuki merasa kakinya lebih jenjang dan lebih langsing dengan cutbray.

"Sebenernya pakai cutbray udah agak lama, dari tahun lalu, cuman baru PD (percaya diri) untuk nunjukkin ke media tuh baru-baru ini. Kadang dipadanin sama high heels, pernah pakai sneakers. Sepatu flat atau sendal jepit juga kece kok," katanya.

Yuki mengatakan, koleksi cutbray-nya baru satu dan berniat menambahnya lagi. Ia sebenarnya ingin mengenakan milik sang ibunda, namun sudah tak tampak lagi.

"Waktu aku SMP, mama masih ada cutbray. Sekarang udah enggak ada. Kayaknya disumbangin," ujarnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com