Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan: Buat Saya Sendiri Itu Berat

Kompas.com - 10/01/2017, 20:15 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sahrul Gunawan (40) mengaku berat menjalani hidup sendiri setelah bercerai dari Indriani Hadi.

"Saya berusaha easy going aja sih. Sama seperti kehidupan teman lain yang single, tapi buat saya (sendiri) itu berat. Saya sedang cari jawabannya," ujarnya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Agar kesehariannya tidak merasa jenuh, Sahrul mulai menyibukkan diri. Ia mulai kembali menekuni kegiatan di industri hiburan sebagai pemandu acara dan menjalani shooting sinetron stripping.

"Kadang-kasang saya suka bingung menentukan diri. Akhirnya kembali sinetron striping agar pulang ke rumah biar capek, langsung tidur. Banyak hal sebenarnya yang saya lakukan," ucapnya.

Walaupun merasa sulit untuk hidup sendiri, Sahrul mengaku tidak mau buru-buru untuk segera melepas status dudanya. Ia masih butuh proses kendati sedang dekat dengan seorang wanita yang berusia 20 tahun lebih muda darinya.

"Saya enggak mau terburu-buru. Kami sedang dalam proses pengenalan," kata Sahrul merahasiakan nama wanita itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com