Maia Estianty Jamin Rumah Karaokenya Aman

Kompas.com - 11/01/2017, 07:28 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty (40) menegaskan tempat karaoke miliknya tidak menyediakan perempuan untuk menemani tamu lelaki.

"Kita familly karaoke, insyaallah aman. Jadi buat para ibu-ibu yang suaminya main ke sini jangan dilarang. Aman yah kita tidak siapkan ladies-ladies," ucap Maia saat ditemui di Alegro Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Selain itu Maia juga menjamin bahwa pihaknya telah membayar royalti lagu-lagu yang diputar di rumah karaoke itu.

"Dulu pernah yah soal royalti-royalti dan lain-lain. Tapi sekarang aman yah sudah diatur jelas. Jadi tidak ada lagi masalah seperti itu. Aman bersama APERKI (Asosiasi Pengusaha Rumah Bernyanyi Keluarga Indonesia)," kata Maia.

"Alhamdulillah kita bisa selesaikan dan semoga tidak ada sikut-menyikut dari pencipta lagu dan yang lainnya," imbuh Maia.

Rumah karaokenya kini sudah memasuki usia lima tahun. Maia mengaku sudah meraup keuntungan dari bisnisnya itu.

"Ya sudah menghasilkan keuntunganlah. Alhamdulillah walaupun banyak bisnis karaoke lain kita sudah punya pakem lain. Kalau enggak dari dulu kita tutup," ujar ibu tiga anak itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.