Dian Sastro Tahan Diri Merias Wajah di Depan Anak

Kompas.com - 11/01/2017, 10:11 WIB
Dian Sastrowardoyo diabadikan usai peluncuran produk terbaru L'Oreal di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Sastrowardoyo diabadikan usai peluncuran produk terbaru L'Oreal di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo berusaha menahan diri untuk tak merias wajah di hadapan putrinya, Ishana Ariandra Nariratana.

"Saya justru tahan-tahanin kalau make up jangan depan dia," ucap Dian dalam wawancara di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Sebab, sang putri yang baru berusia tiga tahun lebih itu sudah tahu bahwa alat rias ibunya untuk mempercantik diri. Ishana akan selalu ingin mencobanya jika melihat Dian merias wajah.

"Nanti dia yang pakai, bukan saya. Saya enggak dibolehin pakai karena semua mau diambil jadi punya dia," ujarnya sambil tertawa kecil.

"Saya enggak usah memperkenalkan aja, dia pasti udah pakai make up saya. Saya udah mulai pusing he-he-he," tambah Dian.

Sebenarnya, untuk penampilan sehari-harinya bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu tak memakai riasan lengkap.

Ia hanya menyapukan alas bedak atau foundation, gincu, dan sedikit pemerah pipi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi aku senengnya pakai foundation yang tipis, jadi kalau dipakai kesannya enggak make up tapi warna kulit rata, dan awet. Aku tuh berangkat pagi sampai malam, baru hapus. Mau aktivitas segala macam," ujar Dian.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X