Dua Barang Wajib di Tas Dian Sastro

Kompas.com - 11/01/2017, 12:51 WIB
Dian Sastrowardoyo diabadikan usai peluncuran produk terbaru L'Oreal di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Sastrowardoyo diabadikan usai peluncuran produk terbaru L'Oreal di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada dua barang yang tak boleh ketinggalan dan harus selalu ada dalam tas artis peran Dian Sastrowardoyo. Apakah itu?

"Pelembab bibir sama lipstik yang two way itu. Warnanya peach gitu," kata bintang film Pasir Berbisik itu dalam wawancara di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Bagi ibu dua anak itu, lipstik adalah tata rias yang wajib. Di setiap aktivitasnya, bahkan saat berolahraga, bibir Dian tak lepas dari sapuan lipstik.

"Aku enggak pernah enggak pakai lipstik kalau olahraga," katanya.

Dian mengatakan, ia lebih suka dan merasa cocok memakai lipstik berwarna jingga, peach, cokelat, merah tua atau merah terang, ketimbang merah muda alias pink.

"Lipstik aku suka yang agak oranye. Ada yang suka pink, aku enggak suka, aku sukanya lebih ke orange atau cokelat. Karena warna kulit aku Jawa banget. Orang Indonesia - Melayu tuh lebih bagus kena orange daripada pink," ujarnya.

"Kalau pink biasanya bagus buat yang putih banget. Kalau aku kan enggak putih. Jadi lebih segar, tone kulit lebih keluar segar kalau kita pakai warna-warna orange atau merah bata," tambah Dian.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X