Sheila Marcia Belum Siap Buka Hati untuk Laki-laki

Kompas.com - 11/01/2017, 15:00 WIB
Sheila Marcia saat tampil di Konser 1.000 Band, Pekan Raya Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/10/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungSheila Marcia saat tampil di Konser 1.000 Band, Pekan Raya Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah rumah tangganya bersama drummer Kiki Milano kandas, artis peran Sheila Marcia mengaku belum siap membuka hati untuk laki-laki lain.

"Enggak kepikiran buka hati. Sekarang senang-senang sama anak dan karir saja," ujar Sheila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Meskipun demikian ia tidak tahu apakah ketidaksiapannya membuka hati tersebut karena trauma gagal membina rumah tangga. Sheila memilih menjalani saja kehidupannya saat ini.

Ia menegaskan saat ini ia masih sendiri. Apalagi pengadilan belum memutuskan status perkawinannya dengan Kiki.

"Putusan saja belum. Belum ada bayangan setitik pun," jelasnya.

Sheila mengatakan ia tidak memiliki kriteria apa pun soal pria yang ia idamkan menjadi suami.

"Enggak ada standar yang gimana-gimana untuk pasangan. Jalani saja. Kalau ngerasa klik sama dia ya semoga bisa," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.