D'MASIV Ingin Jadikan Inggris Sasaran

Kompas.com - 11/01/2017, 15:36 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band D'MASIV bermaksud mencari peluang untuk melebarkan sayap ke industri musik dunia. Salah satu negara yang mereka ingin jadikan sasaran untuk menginternasional adalah Inggris.

Hal itu diungkapkan oleh vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta atau Rian, dalam wawancara di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/1/2017).

"Mungkin ada peluang D'MASIV masuk industri (musik Inggris)," kata Rian, yang akan berangkat berlibur ke negara itu pada pertengahan Februari 2016.

Sebelum terbang ke Inggris, Rian mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa kenalannya yang berprofesi sebagai pemusik dan menetap di sana.

"Kebetulan udah e-mail-e-mail-an sama beberapa temen di sana, musisi juga di sana. Mau sharing aja, mungkin ada peluang D'MASIV masuk industri Inggris," ujarnya.

Rian menambahkan bahwa sebenarnya ia dan para personel lain sudah memilik stok lagu-lagu dengan lirik berbahasa Inggris.

Karya itu mereka siapkan untuk berjaga-jaga jika nantinya D'MASIV mendapat kesempatan berkarier secara global.

"D'Masiv juga udah nyiapin lagu berlirik bahasa Inggris, cuma belum tahu kapan," ucap Rian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.