Raffi Ahmad Optimistis Film "Rafathar" Bisa Tembus 2 Juta Penonton

Kompas.com - 12/01/2017, 10:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Rafathar belum juga tayang, tetapi artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad optimistis film yang ia produseri itu bisa tembus dua juta penonton.

"Ya minimal dua jutalah. Sekarang kan perfilman Indonesia lagi bagus, rata-rata kan sejuta dua juta," katanya dalam wawancara di sela mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam.

Bahkan jika memungkinan, suami Nagita Slavina ini berharap film di mana ia juga bermain itu mampu menyamai perolehan penonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1.

"Kalau bisa ya bisa enam jutalah kayak Warkop DKI Reborn he-he-he. Optimis aja," ujar Raffi.

Film dengan pemeran utama putranya, Rafathar Malik Ahmad, yang masih berusia setahun lebih itu telah masuk tahap editing.

Film layar lebar garapan sutradara Bonty Umbara itu dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun ini.

"Film Rafathar udah selesai shooting tinggal diedit, lagi proses CGI, proses animasi aja. Kurang lebih mungkin di bulan enam atau tujuh tayang," kata Raffi.

Film Rafathar mengisahkan seorang bayi dengan segala petualangannya dalam melawan penjahat sejak dilahirkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.