"Single" Baru Sheila on 7 Tunggu Proyek Solo Rampung

Kompas.com - 12/01/2017, 11:28 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Sheila on 7 berencana merilis single terbaru dalam beberapa bulan ke depan.

Hal itu dikatakan sang vokalis Duta setelah Sheila on 7 mengisi acara Konser Raya 22 Tahun Indonesia "Semesta Cinta Indonesia" di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

"Kita sih rencana akan single dulu sih antara April atau Mei-lah. Karena kan Eross baru aja selesaikan album solo gitarnya dan Brian juga keluar albumnya," ujar Duta.

"Soalnya kita niatnya nyicil, single-single dulu, baru nanti albumnya tahun depan sih," katanya.

Menurut Duta mereka belum memiliki materi lagu untuk dimasukkan ke dalam album tersebut.

"Materinya masih nol persen. Kita selama ini di studio selalu ketemu dan aransemen lagu-lagu lama. Belum ketemu di studio yang 'ini lho lagu saya' belum. Masih nol," ungkapnya.

"Tapi kalau untuk single sih Sheila dari nol ke 100 itu bisa lah," imbuhnya.

Duta menjelaskan, biasanya mereka membuat dan menyelesaikan lagu sendiri-sendiri. Menurut dia, mengerjakan bersama pada tahap awal justru lebih lama.

"Sheila itu kalau buat lagu per orang, nge-jam sih pernah. Tapi kalau ngejam sih sulit, selesaikannya lama. Lebih ke sendiri-sendiri aja dulu, kalau sudah jadi baru nanti aransemennya ala Sheila," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.