Kopi Hitam Jadi Pelarian Nafa Urbach

Kompas.com - 12/01/2017, 14:03 WIB
Nafa Urbach di sela wawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNafa Urbach di sela wawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Nafa Urbach menyebut kopi hitam adalah pelariannya dari kepenatan bekerja dan beraktivitas.

"Saya kebanyakan deadline, jadi saya pusing dan minum kopi hitam," ucapnya dalam wawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam.

Nafa yang kini sibuk mengurus bisnis produk kecantikannya itu biasanya baru bisa produktif mulai pukul 22.00 WIB hingga 02.00 WIB dini hari.

Maka dari itu, kopi hitam pun rutin menjadi teman bekerja sekaligus "obat penenangnya".

"Itu karena urusin bisnis, lagi bikin brand baru. Dua gelas (kopi hitam) setiap hari. Saya penikmat kopi, kopi teman setia," kata istri aktor laga Zack Lee itu.

Di luar usaha itu, ibu satu anak ini juga tengah sibuk membuat single baru yang dijadwalkan dirilis tahun ini.

Untuk karya musiknya itu, Nafa dibantu oleh adiknya, Alam Urbach, yang dikenal sebagai produser sekaligus penulis lagu.

"Aku lagi mau bikin single baru, tadi malam udah workshop sama Alam. Semoga beberapa bulan ini keluar. Lagunya baru tadi malam jadi. Terus lagi mau latihan nyanyi," ucap Nafa.

"Temanya tentang cinta, apa lagi? He-he-he," kata Nafa yang masih merahasiakan lebih jauh soal tema lagu tersebut.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X