Reza Rahadian: Saya Penakut Orangnya

Kompas.com - 12/01/2017, 18:28 WIB
Reza Rahadian diabadikan di sela wawancara terbatas dengan beberapa media di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017). Mereka bermain serial drama fantasi Halfworlds musim kedua yang tayang di televisi berbayar HBO. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanReza Rahadian diabadikan di sela wawancara terbatas dengan beberapa media di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017). Mereka bermain serial drama fantasi Halfworlds musim kedua yang tayang di televisi berbayar HBO.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian (29) bermain serial drama fantasi Halfworld musim kedua. Ia berperan sebagai Tony yang merupakan manusia perwujudan genderuwo.

Untuk diketahui, Halfworlds adalah film yang mengisahkan tentang kehidupan alam manusia dan dedemit.

Di sisi lain, kendati memainkan peran sebagai genderuwo, Reza mengaku takut bertemu hantu. Pemain film biopic Rudy Habibie itu merasa bersyukur tidak melihat secara langsung sosok hantu sesungguhnya.

"Kalau pengalaman sih enggak ada. Jangan sampai deh. Saya penakut orangnya," kata Reza lalu tertawa saat wawancara terbatas dengan beberapa media terkait film tersebut, di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Melihat pengambaran wujud dedemit yang selama ini ada di dalam film atau televisi, Reza mengaku seram.

Menurut Reza, makhluk halus yang berasal dari Indonesia adalah yang paling seram. Ia pun membandingkannya dengan hantu asal Thailand yang disebut "peesaj".

"Kalau kita (Indonesia) spesifik ada genderuwo, kuntilanak, dan semacamnya. Kalau di sana (Thailand) sama aja. Peesaj bentuknya sama. Tetap menarik Indonesia kalau ngomongin bentuk sih," katanya.

Bersama artis peran Arifin Putra, Reza kembali bermain serial Halfworlds setelah ikut bermain pada musim pertama. Ia kembali memerankan sosok Tony.

Jika musim pertama mengambil lokasi shooting di Batam (Indonesia), Halfworlds musim kedua pindah ke Bangkok (Thailand) sekaligus berganti sutradara dari Joko Anwar ke Ekachai Uekrontham asal Thailand. Serial itu rencananya akan tayang pada 22 Januari 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.