Oon "Project Pop" Meninggal Dunia, Para Selebriti Ucap Belasungkawa

Kompas.com - 13/01/2017, 08:44 WIB
Oon 'Project Pop' DOK.PRIBADI/INSTAGRAMOon 'Project Pop'
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com – Ucapan duka mengalir melalui media sosial atas meninggalnya personel Project Pop, Mochamad Fachroni atau yang lebih dikenal dengan nama Oon.

Oon tutup usia di Bandung pada Jumat (13/1/2017) pada pukul 05.00 WIB.

Komika Pandji Pragiwaksono melalui Twitter, @pandji, mengatakan, “Innalillahi wa innailahi rojiun. Telah meninggal dunia Mochamad Fachroin (Oon Project Pop). You will be missed Oon."

Ucapan belasungkawa juga datang dari pembawa acara Choky Sitohang.

Baru saja terima kbr duka kepergian seorang sahabat, Mas Oon dari Project Pop. Tenang disisi-Nya. Keluarga diberi kekuatan,” tulis Choky di akun Twitter-nya, @VictorySitohang.

Sebelumnya kabar meninggalnya Oon dibenarkan oleh istrinya, Ocha, saat dihubungi Jumat pagi.

[Baca: Oon "Project Pop" Tutup Usia]

Saat ini jenazah Oon disemayamkan di Jalan Bintang Nomor 15 Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat. Rencananya ia dimakamkan siang nanti.

Oon diketahui mengidap penyakit diabetes sejak usia 28 tahun.

Belakangan, kondisi almarhum sempat menurun dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit dan kembali ke rumah ketika membaik.

Sebelumnya, Oon pun mengunggah foto drinya sedang ditengok rekan-rekannya di Project Pop.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X