Penghormatan Terakhir Udjo "Project Pop" untuk Oon

Kompas.com - 13/01/2017, 10:11 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Udjo "Project Pop" memberikan penghormatan terakhir untuk rekan segrupnya, Mochamad Fachroni alias Oon, yang tutup usia pada Jumat (13/1/2017).

Lewat sebuah foto yang ia unggah dalam akun Instagram-nya, @udjudj, pria bernama lengkap Djoni Permato itu mengucapkan selamat jalan.

"OON PAMIT! Innalillahi wa innailaihi rojiun. Di hari jumat penuh berkah, 13 Januari 2017, sahabat, sodara, adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah," tulisnya pada keterangan foto.

"So long broder...till we meet again... Love u miss u slalu.. #projectpop #20thnprojectpop #RIPOon #yeswemissyou," tambahnya.

Pada foto itu menunjukkan para pesonel Project Pop yang mengenakan pakaian hitam putih bergandengan tangan sambil membungkuk di sebuah panggung acara.

Pada pojok kanan, mendiang Oon terlihat berdiri, menunduk, dan tangan kanan digenggam oleh rekannya yang lain.

"Semoga Allah beri pengampunan... Dilapangkan jalannya menuju surga-Nya.. Aaminn YRA," tulis Udjo lagi.

Foto itu juga dipajang di akun Instagram resmi Project Pop, @project.pop.

"Kepada seluruh #popop yang kita sayangi... Terima kasih buat semua doa, dukungan, dan kasih sayangnya buat @ronio2n," tulis akun tersebut.

Doa juga diucapkan Project Pop melalui akun Twitter resminya, @projectpop.

"Di hari jumat penuh berkah 13 Januari 2017 berpulang ke Rahmatullah @oonpop Allah beri pengampunan...dilapangkan jalannya menuju.Surga Nya," kata mereka.

Jenazah Oon saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Bintang Nomor 15 Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat, dan akan dimakamkan siang nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.