Nikita Willy Tanggapi Kabar Kedekatan dengan Putra Pengusaha Taksi

Kompas.com - 14/01/2017, 19:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy mencoba berkelit ketika ditanya tentang kedekatannya dengan putra bos perusahaan taksi, Indra Priawan, usai putus dari Putu Gede Suarsana.

Pasalnya, Indra beberapa kali terlihat dalam Instagram Story milik Nikita. Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial juga memperlihatkan keduanya pernah berlibur bersama.

"Kamu follow aku ya. Nanti aku folback ya. Makasih teman-teman he-he-he," kata Niki di sela shooting video musik "Blowed" di Dreamland Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017) sore.

"Kebetulan aku lagi buat single baru ha-ha-ha. Jadi ya single baru lah, kalau soal jomblo atau tidak, cari tahu sendiri," tambahnya sambil tersenyum.

Ia menolak membicarakan tentang kehidupan asmaranya karena memilih fokus pada pekerjaan, terutama proyek musik terbarunya.

"Ada deh. Aduh, aku enggak mau ngomongin itu, nanti aku dimarahin mamaku. Pokoknya selagi ada yang lebih penting diomongin, yaitu tentang karier, kenapa kita ngomongin percintaan. Kita tunjukan karya saja," ucap Nikita.

Pemain sinetron Putri yang Ditukar ini mengakui bahwa perihal cinta adalah sesuatu yang penting. Namun baginya sekarang yang terpenting adalah karier.

"Karier aku lebih menarik lah buat aku. Jadi aku mau konsen di situ. Setiap hari aku selalu berdoa dan minta mamaku untuk doain aku supaya aku mendapatkan yang terbaik di karier aku dan percintaan aku," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.