Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Tanggapi Kabar Kedekatan dengan Putra Pengusaha Taksi

Kompas.com - 14/01/2017, 19:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy mencoba berkelit ketika ditanya tentang kedekatannya dengan putra bos perusahaan taksi, Indra Priawan, usai putus dari Putu Gede Suarsana.

Pasalnya, Indra beberapa kali terlihat dalam Instagram Story milik Nikita. Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial juga memperlihatkan keduanya pernah berlibur bersama.

"Kamu follow aku ya. Nanti aku folback ya. Makasih teman-teman he-he-he," kata Niki di sela shooting video musik "Blowed" di Dreamland Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017) sore.

"Kebetulan aku lagi buat single baru ha-ha-ha. Jadi ya single baru lah, kalau soal jomblo atau tidak, cari tahu sendiri," tambahnya sambil tersenyum.

Ia menolak membicarakan tentang kehidupan asmaranya karena memilih fokus pada pekerjaan, terutama proyek musik terbarunya.

"Ada deh. Aduh, aku enggak mau ngomongin itu, nanti aku dimarahin mamaku. Pokoknya selagi ada yang lebih penting diomongin, yaitu tentang karier, kenapa kita ngomongin percintaan. Kita tunjukan karya saja," ucap Nikita.

Pemain sinetron Putri yang Ditukar ini mengakui bahwa perihal cinta adalah sesuatu yang penting. Namun baginya sekarang yang terpenting adalah karier.

"Karier aku lebih menarik lah buat aku. Jadi aku mau konsen di situ. Setiap hari aku selalu berdoa dan minta mamaku untuk doain aku supaya aku mendapatkan yang terbaik di karier aku dan percintaan aku," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com