Nikita Willy: Aku Bukan Ingin Terlihat Dewasa

Kompas.com - 15/01/2017, 08:19 WIB
Nikita Willy di sela shooting video klip KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Willy di sela shooting video klip "Blowed" di Dreamland Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017) sore.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Nikita Willy mengatakan, penampilannya berubah seiring perubahan genre musiknya, dari pop ballad ke electronic dance music (EDM).

Namun ia tetap tak mau dinilai tampil terlalu dewasa dari umurnya.

"Aku bukan bilang aku pengin terlihat dewasa, aku cuma mau orang-orang ngeliat aku berbeda. Karena menurut aku, dengan musik dan style seperti ini, aku rebrand myself," ujarnya di sela shooting video musik "Blowed" di Dreamland Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017) sore.

Nikita pun memilih gaya busana perpaduan gaya rock star, klasik, dan bohemian. Ia mencoba mengurangi kesan manis dan lembut dalam berbusana.

"Kalau dulu kan kayak dress, long dress. Kalau sekarang aku lebih fun karena musiknya yang lebih fun dan karena ada edgy style sedikit. Tapi tetap tidak meninggalkan sisi Nikita Willy," ujarnya.

"Karena aku pengin orang-orang enggak lihat aku seperti Nikita Willy yang nyanyi lagu 'Ku Tetap Menanti' lagi. Tapi Nikita yang sudah menyanyikan lagu 'Blowed' dengan genre musik yang beda," tambah Nikita.

Satu hal yang paling penting adalah meski berubah gaya, ia tetap mengutamakan kenyamanan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku enggak mungkin pakai hal yang memaksakan buat aku. Aku harus menjaga banget penampilan aku karena itu yang pertama dilihat," ucap Nikita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.