Sederet Artis Musik Akan Tampil dalam Pergelaran Pelantikan Donald Trump

Kompas.com - 15/01/2017, 13:31 WIB
EditorAti Kamil

WASHINGTON DC, KOMPAS.com -- Upacara pelantikan presiden terpilih AS, Donald Trump, akan diselenggarakan pada 20 Januari 2017 waktu setempat di The Lincoln Memorial, Washington DC.

Sederet artis musik akan menyemarakkan pergelaran petang dalm rangka upacara tersebut.

"Presiden terpilih Trump sudah dengan jelas menyatakan pelantikan akan dilakukan oleh dan bagi warga Amerika. Pelantikan ke-58 akan merayakan sejarah Amerika dan warisannya, tentunya sambil menyongsong masa depan yang lebih cerah bagi warga Amerika," kata ketua panitia penyelenggara acara itu, Tom Barrack.

"Lebih dari semua itu, perayaan akan dipersembahkan bagi atribut terbesar kita, masa transisi yang damai dari kekuatan partisan," lanjutnya.

Pergelaran tersebut akan dimulai dengan "Voices of the People", yang melibatkan penampilan para warga negara AS yang sudah mendaftar untuk turut serta di dalamnya.

Bagian itu akan diikuti dengan "Make America Great Again! Welcome Celebration," yang akan dimeriahkan oleh sederet artis musik, yaitu Toby Keith, Jon Voight, The Piano Guys, Lee Greenwood, RaviDrums, 3 Doors Down, The Frontmen of Country, Tim Rushlow yang mantan vokalis Little Texas, Larry Stewart dari Restless Heart, dan Richie McDonald dari Lonestar.

Pergelaran tersebut akan disajikan untuk umum secara gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.