Gisel Pasang Muka "Tembok" Saat Mengamen di Metromini

Kompas.com - 16/01/2017, 22:56 WIB
Gisella Anastasia diabadikan usai pemutaran film Cek Toko Sebelah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGisella Anastasia diabadikan usai pemutaran film Cek Toko Sebelah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia merealisasikan nazarnya untuk mengamen di dalam metromini, ketika film Cek Toko Sebelah yang ia bintangi mencapai dua juta penonton.

Gisel, demikian ia disapa, melunasi janjinya itu di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017) kemarin, didampingi oleh satu pemain jimbe dan dua kamerawan.

Istri pembawa acara Gading Marten ini mengaku harus membuang rasa malu ketika sudah masuk ke dalam metromini.

"Ya udahlah yah, muka 'tembok' aja. Tapi pembukaan sebelum ngamen bilang, ini dalam rangka film Cek Toko Sebelah sudah sampai dua juta penonton, jadi aku mau nyanyi," ungkap Gisel ketika ditemui dalam acara syukuran film Cek Toko Sebelah, di Hong Kong Cafe, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Saat mengamen di Metromini, Gisel mengaku tidak malu, karena dirinya merasa seperti penonton bayaran.

"Aku kayak agak enggak tahu malu, jadi ajak nyanyi 'eee... aaaa...' Gitu-gitu sih," ucapnya.

Ia mengaku seperti itu karena bingung harus berinteraksi seperti apa dengan penumpang metromini, selain menyanyi.

"Bingung sih, jadi mau ngapain. Jadi aku improv aja ya, 'eee... aaaaa'. Kalau digituin kan orang terpancing untuk nyanyi," kata penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008 tersebut.



Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X