Rian D'MASIV Coba Curi Perhatian Bryan Adams

Kompas.com - 17/01/2017, 10:09 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rian Ekky Pradipta atau Rian D'MASIV mencoba mencuri perhatian penyanyi rock dunia Bryan Adams.

Aksi Rian itu dilakukan ketika menonton penampilan Adams dalam konser "Get Up Tour" di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (16/1/2017) malam.

[Baca: Bryan Adams Buka Konsernya di Jakarta dengan Do What You Gonna]

Rian mengatakan, ia sengaja memakai sebuah kaos berwarna hitam yang menunjukkan bahwa Bryan pernah konser di Jakarta pada Desember 1993.

Ketika konser berlangsung, Rian berdiri di kursinya.

"Jujur gua terpuaskan sama bisa bernostalgia. Kebetulan suka sama lagu-lagunya Bryan Adams," ujar Rian setelah konser selesai.

"Kebetulan gua hari ini pakai kaos vintage 1993 waktu dia konser di Jakarta pertama kali. Dulu gua masih kecil, belum punya uang dan kesempatan seperti sekarang," tutur Rian.

"Tadi pas Bryan keliling-keliling panggung gua sempat naik kursi mencari perhatian. Dia sempat tunjuk gua dari atas panggung, senang sih," lanjut dia.

Menurut Rian, ia menyukai lagu-lagu Adams sejak ayahnya kerap memutar lagu-lagu itu di rumah. Ia pun jadi menyukai hingga saat ini. 

"Walaupun (sekarang) dia banyak nyanyiin lagu baru enggak masalah. Gua banyak dengerin dari bokap-bokap," ujar Rian yang menyukai lagu Bryan berjudul "Please Forgive Me" itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.