Akan Menikah, Vanessa Angel-Didi Mahardika Mendaftar ke KUA

Kompas.com - 17/01/2017, 19:13 WIB
Vanessa Angel dan Didi Mahardika berpose di hadapan para wartawan sesudah mereka menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel dan Didi Mahardika berpose di hadapan para wartawan sesudah mereka menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/11/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum dari pemain sinetron dan FTV serta model Vanessa Angel (25) dan tunangannya, anggota DPR RI Didi Mahardika (35), telah mendaftarkan kliennya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan, terkait rencana pernikahan mereka.

Hal itu dikatakan oleh Kepala KUA Mampang, Asep Edwan, ketika diwawancara di Jakarta oleh sejumlah wartawan melalui telepon pada Selasa (17/1/2017).

"Sebelumnya, kemarin (16/1/2017), datang dari tim kuasa hukum dari Mas Didi dan Mbak Vanessa, Bapak Denny Lubis. Dia mendaftarkan pernikahan Didi dan Vanessa, Senin, 16 januari 2017 pada (pukul) 14.30 WIB," terang Asep.

Asep mengatakan pula bahwa pihak pasangan yang bertunangan pada 5 November 2016 di Jakarta itu membawa serta berkas-berkas yang diperlukan untuk pernikahan.

“Jadi, untuk kedua belah pihak, yang mendaftarkan Pak Denny Lubis. Surat keterangan izin menikah dari domisili masing-masing, ada rekomendasi dari KUA kecamatan,” terang Asep lagi.

Namun, pihak KUA Mampang tersebut mengaku belum mendapat kepastian mengenai waktu dan tempat pernikahan Didi dengan Vanessa.

"Untuk kepastian, silakan hubungi pihak kuasa hukum atau keluarga," ujar Asep.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X