Pihak KUA: Berkas Vanessa Angel-Didi Mahardika Belum Lengkap

Kompas.com - 17/01/2017, 19:37 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan, mengatakan bahwa berkas yang diserahkan oleh pihak artis peran Vanessa Angel dan anggota DPR RI Didi Mahardika belum lengkap.

Berkas itu diberikan kepada pihak KUA Mampang terkait rencana pernikahan Vanessa dengan Didi.

"Syarat-syarat yang sudah diserahkan kepada kami belum lengkap. Ada beberapa hal yang penting seperti pas foto juga belum disampaikan," terang Kepala KUA Mampang, Asep Edwan, ketika diwawancara melalui telepon oleh sejumlah wartawan di Jakarta pada Selasa (17/1/2017).

Pihak KUA memberi kesempatan kepada Didi dan Vanessa untuk melengkapi berkas itu sampai dua minggu sebelum akad nikah dilaksanakan.

"Aturannya, pendaftaran pernikahan, paling lambat dua minggu sebelum akad harus sudah didaftarkan," terangnya lagi.

Mengenai waktu pernikahan itu, Asep mengaku belum diberitahu oleh pihak mereka.

"Kemarin dari kuasa hukum menyampaikan untuk akad nikah masih dikonsultasikan dengan pihak keluarga. Mohon klarifikasi langsung ke pihak keluarga," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.