"It's Me BCL" Dijamin Beri Banyak Kejutan

Kompas.com - 17/01/2017, 22:47 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) menggaet duo The Squared Division - LA Ashley Evans dan Anthony Ginandjar sebagai art director pada konser tunggalnya yang bertajuk "It's Me BCL".

Untuk diketahui, kedua pria tersebut berpengalaman menggarap pertunjukan beberapa artis internasional, di antaranya adalah Taylor Swift, Iggy Azalea, Nick Jonas, Demi Lovato, Kylie Minogue, Jennifer Hudson, Kesha, Rita ora, Jessie J, Redfoo, dan James Blunt.

"Saya jatuh cinta melihat penampilan BCL di ulang tahun stasiun TV. Dan saya ingin suatu hari merancang konser tunggal dia," kata Ashley dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Konser perdana ini tentunya akan memiliki konsep tak biasa. Bahkan Bunga berjanji akan banyak kejutan pada aksi panggungnya nanti.

"Akan banyak surprise, kita lihat saja nanti yah," ujarnya.

"Saya pikir konsernya akan dibikin sepersonal mungkin. Benar-benar beda dari konser tunggal mana pun di Indonesia. Bukan pop konser biasa," tambah Anthony.

"It's Me BCL Concert" akan dilgelar pada 1 Maret 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, dengan target penonton 3.500 orang.

Konser ini diharapkan dapat menjadi pertunjukan manis pembuka 2017 yang dapat dinikmati oleh para penggemar BCL dan pecinta musik Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.