Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"It's Me BCL" Dijamin Beri Banyak Kejutan

Kompas.com - 17/01/2017, 22:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) menggaet duo The Squared Division - LA Ashley Evans dan Anthony Ginandjar sebagai art director pada konser tunggalnya yang bertajuk "It's Me BCL".

Untuk diketahui, kedua pria tersebut berpengalaman menggarap pertunjukan beberapa artis internasional, di antaranya adalah Taylor Swift, Iggy Azalea, Nick Jonas, Demi Lovato, Kylie Minogue, Jennifer Hudson, Kesha, Rita ora, Jessie J, Redfoo, dan James Blunt.

"Saya jatuh cinta melihat penampilan BCL di ulang tahun stasiun TV. Dan saya ingin suatu hari merancang konser tunggal dia," kata Ashley dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Konser perdana ini tentunya akan memiliki konsep tak biasa. Bahkan Bunga berjanji akan banyak kejutan pada aksi panggungnya nanti.

"Akan banyak surprise, kita lihat saja nanti yah," ujarnya.

"Saya pikir konsernya akan dibikin sepersonal mungkin. Benar-benar beda dari konser tunggal mana pun di Indonesia. Bukan pop konser biasa," tambah Anthony.

"It's Me BCL Concert" akan dilgelar pada 1 Maret 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, dengan target penonton 3.500 orang.

Konser ini diharapkan dapat menjadi pertunjukan manis pembuka 2017 yang dapat dinikmati oleh para penggemar BCL dan pecinta musik Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com