Cerita Ify "Blink" Berburu Foto

Kompas.com - 18/01/2017, 10:22 WIB
Alyssa Saufika Umari atau Ify Blink diabadikan di Nafarro Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAlyssa Saufika Umari atau Ify Blink diabadikan di Nafarro Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup vokal Blink, Alyssa Saufika Umari (20), mengaku  menggemari fotografi.

"Aku memang suka sejak masih SMP. Sekarang makin menjadi-jadi," kata Ify saat dijumpai di Nifarro Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Dalam kegiatan apa pun, Ify membawa kamera mirrorless miliknya. Ia tidak mau melewatkan setiap momen ketika bepergian baik untuk bekerja maupun berlibur.

"Kalau ada yang menaik ya ada yang bercerita. Aku bikin tema," katanya.

Ify mengatakan, ia paling senang memotret ketika berada di luar kota, terutama ketika melihat pemandangan alam yang indah. Namun ia tidak bisa sering meluangkan waktu ke luar kota untuk berburu foto,

Foto-foto hasil bidikan Ify biasanya diunggah di akun media sosial Instagram miliknya.

"Paling aku sering hunting ke spot-spot di Jakarta. Paling di kafe kalau ada spot-spot yang bagus," katanya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X