Tiket Jumpa Lee Min-ho Terjual 6.000 Lembar dalam Hitungan Detik

Kompas.com - 19/01/2017, 08:05 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Bintang drama Korea Selatan Lee Min-ho membuktikan popularitasnya dengan menjual ribuan tiket fan meeting bulan depan, menurut manajemen Lee Min-ho MYM Entertainment.

Kantor berita Yonhap, Rabu (18/1/2017), melaporkan 6.000 tiket acara jumpa penggemar Lee Min-ho terjual habis dalam hitungan detik setelah penjualannya dibuka secara online, Selasa (17/1/2017) pukul 18.00 waktu setempat.

Acara temu penggemar bertajuk "The Originality of Lee Min-ho" itu dijadwalkan berlangsung pada 18-19 Februari di Kyunghee University, Seoul Timur.

Acara Lee "Talk Concert" yang diselenggarakan di tempat yang sama pada Januari 2016 juga menghasilkan respon luar biasa dengan penjualan 3.000 tiket dalam sekejap mata.

"Lee, yang dikenal sangat menyayangi penggemarnya, akan membumbui acara tersebut dengan menunjukkan sisi dirinya yang belum terungkap," kata agensi Lee.

"Di tengah-tengah kesibukannya, Lee meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam proses persiapan acara tersebut. Dia sangat bersemangat dalam acara yang akan datang," sambung agensi.

Saat ini, Lee membintangi drama SBS, The Legend of the Blue Sea dengan aktris Jun Ji-hyun.

Lee Min-ho terkenal setelah membintangi Boys Over Flowers (2009). Namanya terus melejit dengan film-film drama seperti City Hunter (2011) dan The Heirs (2013).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.