Olivia Zalianty Inginkan Pria Intelek

Kompas.com - 19/01/2017, 19:37 WIB
Olivia Zalianty usai konferensi pers teatrikal puisi Manusia Istana di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGOlivia Zalianty usai konferensi pers teatrikal puisi Manusia Istana di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Zalianty (35) mengungkap tipe pria yang bisa menarik perhatian dan membuatnya jatuh hati. Kata dia, pria idamannya adalah yang berotak encer alias pintar.

"Yang pinter, intelektual, dan lebih daripada saya," katanya dalam wawancara di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Namun, Olivia menggarisbawahi bahwa sikap atau sifat si lelaki tetap menjadi faktor paling utama yang perlu diperhatikan olehnya.

"Yang paling penting itu baik hati," ujar adik artis peran Marcella Zalianty itu sambil tersenyum.

Kendati sudah membeberkan kriteria pria idamannya, Olivia mengaku bahwa hingga saat ini ia belum menemukan tambatan hatinya. Pasalnya, ia lebih banyak menghabiskan waktu dan pikirannya untuk pekerjaan.

"Belum ada. Sibuk siapin ini (pertunjukan teatrikal puisi 'Manusia Istana'). Enggak ada target menikah, jalanin aja. Nanti kalau udah, dikasih tahu deh he-he-he," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.