Ini Kata Aming soal Istrinya yang Mulai Berdandan

Kompas.com - 19/01/2017, 22:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri komedian Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, belakangan kerap tampil dengan riasan wajah dan gaya yang lebih feminin. Menurut Evelyn, hal itu ia lakukan setelah cukup percaya diri untuk berdandan.

"Iya. Karena aku merasa sudah mulai pantas aja. Kan aku sudah pernah bilang, aku orangnya enggak pernah maksain juga, karena dulu kepercayaan dirinya seperti itu ya mungkin fasenya jadi seperti itu," ujar Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Meski mengubah penampilannya, Evelyn mengaku tetap mempertimbangkan gaya pakaian dan riasan seperti apa yang cocok dengan dirinya.

"Kalau sekarang, karena banyak yang support juga ya. Alhamdilillah banyak yang ngedukung, banyak yang sayang, terus akunya juga tambah percaya diri, tambah pantas, tambah cocok, ya sudah aku nyesuain apa yang pantas aja," katanya.

"Enggak tiba-tiba aku pakai rok mini yang gimana-gimana juga, yang enggak pantas. Style aku tetap kayak gini, cuma aku nyesuain, aku jalani, aku coba," imbuhnya.

Aming merespons perubahan sang istri dengan mengucap syukur.

"Pokoknya alhamdulillah dengan segala sesuatunya. Buat gue pribadi enggak akan ngomong dia jadi lebih baik karena dulu-dulu berarti dia enggak baik kan," kata Aming.

Pemain Get Married ini pun berharap agar perubahan sang istri dapat terus berjalan dengan konsisten.

"Pokoknya santai sih dari awal gue konsisten. Dari awal gue lihat dia, gue menerima dia apa adanya, dia mau seperti apa pun yang penting dia happy dan nyaman," kata Aming.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.