Ify "Blink": Kami Dibebaskan Berkarier Sendiri-sendiri

Kompas.com - 20/01/2017, 15:35 WIB
Alyssa Saufika Umari atau Ify Blink ditemui ketika hadir dalam sebuah kegiatan di Nafarro Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAlyssa Saufika Umari atau Ify Blink ditemui ketika hadir dalam sebuah kegiatan di Nafarro Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Alyssa Saufika Umari (20) atau Ify mengatakan bahwa pihak manajemen Blink membebaskan para personel grup vokal itu untuk berkarier solo.

"Kalau sekarang ini semua personel Blink sibuk 'parah' (sangat sibuk). Tapi, manajemen Blink juga membebaskan kami ada acara sendiri-sendiri, sih. Kalau aku, tetap nyanyi," ujarnya di Nifarro Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa lalu (17/1/2017).

Namun, para personel Blink, yaitu Ify, Agatha Pricilla (Prissy), dan Febby Rastanty (Febby), tetap mencantumkan nama Blink di belakang nama mereka ketika tampil di luar Blink sebagai penyanyi solo.

"Sejauh ini kami masih bawa nama Blink. Untuk ke depannya seperti apa sih perlu dibicarain,maunya gimana," tuturnya.

Kegiatan masing-masing personel sebagai penyanyi solo, lanjut Ify, tak menjadi masalah bagi Blink. Yang menjadi persoalan adalah mencocokkan jadwal satu sama lain untuk Blink, karena sekarang mereka sudah berkuliah dan memiliki jadwal kuliah yang berbeda-beda.

"Kalau dulu kan pulang sekolah bisa langsung kumpul, sekarang jadwal beda-beda," ucapnya.

"Kadang sih suka mikir aja, kenapa saat kami kuliah Blink kayak enggak produktif. Saling ngerti sih, sekarang kami lebih memilih sendiri-sendiri aja," tuturnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X