Marshanda: Aku dan Adik-adik Sangat Dekat dengan Mama

Kompas.com - 24/01/2017, 15:20 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Marshanda mengungkapkan ia dan kedua adiknya sangat dekat dengan ibu mereka.

"Oh iya gimana ya ceritanya. Jadi aku sama adik-adik aku memang dekat banget sama Mama. Jadi walaupun ada masalaah juga pasti bakalan erat lagi," tutur Marshanda saat ditemui di Terminal 2D, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/1/2017).

Menurut Marshanda, ia dan adik-adiknya sangat terbuka kepada mamanya.

"Mungkin karena memang senang-senang, karena kalau kita lagi bahagia kita bisa ketawa sampai nangis. Kalau misalkan ada masalah sama siapa ya kita saling cerita," paparnya.

Kedekatan itu terlihat seperti saat ini. Mereka berlibur bersama ke Jepang.

"Yang milih dan yang ngatur itu mama aku. Terus selama di sana adik aku yang ngatur kemana-kemananya. Ya sudah aku ikut aja, lagian aku enggak pernah ke Jepang," jelas Caca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.