Benjolan Muncul pada Otak Melanie Subono

Kompas.com - 24/01/2017, 19:09 WIB
Melanie Subono diabadikan usai koferensi pers kasus satwa liar di Kedai Tjikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMelanie Subono diabadikan usai koferensi pers kasus satwa liar di Kedai Tjikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Melanie Subono mengungkapkan bahwa ada sejenis benjolan atau gumpalan bersarang di salah satu bagian otaknya.

"Terakhir check up, Oktober 2016 lalu. Harus ada tindakan karena ada gumpalan di batang otak. Aduh gue enggak tahu namanya, namanya panjang, banyakan huruf matinya lagi," ucap Melanie di Kedai Tjikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017).

Ia mengaku masih enggan menjalani tindakan medis untuk benjolan itu. Ia beralasan lelah terus-terusan berurusan dengan rumah sakit.

Pasalnya, sejak 20 tahun lalu, penyakit silih berganti menghinggapinya. Melanie pernah divonis kanker serviks, lalu tumor di pinggangnya, dan terakhir benjolan di otak.

"Ada tindakan yang harusnya dilakukan di kepala gue, tetapi gue belum. Entar dululah, lu pikir enak 20 tahun berobat mulu. Entar ajalah," ujarnya.

"Gue bilang kan gue takut. Ya kalo, gue tambah pinter abis otak gue diacak-acak. Kalau gue jadi bego? Kan kelar gue. Nantilah, kalau gue mutuskan have to do something, pasti akan kedengeran," tambah Melanie.

Untuk sementara, ia ingin mengistirahatkan diri dulu dari hal-hal berbau medis.

Putri promotor Adrie Subono ini memilih mengisi hari-harinya dengan aktivitas positif, misalnya kampanye-kampanye sosial.

"Kalau waktunya gue berobat, gue akan berobat. Pada saat sekarang, gue lebih suka menyembuhkan diri dengan hal-hal yang bermanfaat. Santai, udah 20 tahun berobat. Nangis-nangis di kamar tiap hari enggak guna juga," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X