Pemeran Luke Skywalker Lega "Star Wars: The Last Jedi" Diumumkan

Kompas.com - 24/01/2017, 19:49 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Aktor pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill, mengaku lega setelah judul "Star Wars: The Last Jedi" diumumkan secara resmi.

Menurut Hamill, dia mengetahui judul itu sejak tahun lalu. Sutradara sekaligus penulis skenario Rian Johnson membocorkan judul itu kepadanya saat shooting berlangsung.

"Saya bilang, 'jangan beritahu saya hal-hal seperti ini! Saya suka ngelindur'," kata Hamill kepada Associated Press, Senin (23/1/2017).

"Lucu juga karena tidak ada orang peduli waktu kami membuat film pertamanya," lanjut dia.

Hamill berpendapat, ada rasa "samurai sejati" dalam judul itu.

"Judul itu lugas dan minimalis. Saya suka sekali," pungkas Hamill.

Sebelumnya diberitakan, Walt Disney Pictures telah mengumumkan bahwa judul resmi Star Wars: Episode VIII adalah The Last Jedi.

[Baca: The Last Jedi, Judul Resmi Star Wars: Episode VIII]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.