Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam "Power Rangers" Terbaru, Zordon Tak Lagi Mucul dari Tabung

Kompas.com - 24/01/2017, 20:42 WIB

KOMPAS.com - Rumah produksi Lionsgate telah merilis trailer penuh film Power Rangers. Dengan tetap mempertahankan beberapa adegan yang sudah dikenalkan lebih dulu melalui teaser, kini Zordon dan Megazord bergiliran ikut ditampilkan untuk kali pertama.

Berbeda dengan Zordon klasik yang muncul dari dalam tabung besar, karakter Zordon yang dimainkan aktor Bryan Cranston ini justru ditampilkan di sebuah layar besar.

Berdasarkan potongan adegan trailer terbarunya, wujud Zordon terlihat menyerupai wajah berukuran besar yang berada di layar ruang utama sebuah pesawat luar angkasa.

Sebelum itu, lima remaja yang hampir tidak saling kenal satu sama lain, yakni Jason, Zack, Kimberly, Trini, dan Billy, merasa sedang ditakut-takuti seseorang ketika mereka tanpa sengaja menemukan sebuah tempat yang sebelumnya tidak pernah diketahui keberadaannya.

Setelah pulang dari tempat tersebut, mereka justru merasa menjadi orang yang berbeda. Akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke tempat tersebut untuk menemukan jawaban.

Pada adegan inilah kelima remaja itu berjumpa dengan Zordon untuk kali pertama. Sang tuan rumah menyapa mereka dengan mengatakan, "Semua jawaban atas apa yang terjadi pada kalian ada di sini."

Kemunculan Zordon yang disebut Kimberly sebagai tembok dengan wajah besar yang dapat berbicara rupanya tak membuat nyali Jason dkk ciut. Namun, Zordon mengungkapkan sesuatu yang justru membuat para remaja tersebut terkejut.

"Kalian berlima adalah Power Rangers."

Di sisi lain, film superhero tidak akan ada apa-apanya tanpa kehadiran villains. Dalam film ini, alien jahat yang bernama Rita Repulsa datang ke bumi untuk menghancurkan segalanya.

Namun, upaya jahat itu dihadang Power Rangers. Sambil menunggangi Dino Zord, para jagoan super ini berupaya bertarung untuk mengalahkan Rita Repulsa bersama Goldar yang berbentuk monster keemasan berukuran raksasa.

Film Power Rangers yang diproduksi Saban ini dibintangi oleh Naomi Scott, RJ Cyler, Dacre Montgomery, Ludi Lin, dan Becky G.

Sementara untuk Rita Repulsa diperankan oleh Elizabeth Banks, sutradara oleh Dean Israelite. Film ini akan dirilis di bioskop-bioskop AS pada 24 Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com