Cara Hrithik Roshan Sikapi Persaingan dengan Shah Rukh Khan

Kompas.com - 26/01/2017, 12:22 WIB
|
EditorKistyarini

MUMBAI, KOMPAS.com - Aktor Bollywood Hrithik Roshan berusaha menyikapi persaingan dengan seniornya, Shah Rukh Khan, dengan kehangatan.

Sebagai informasi, film yang dibintangi Roshan, Kaabil, dirilis bersamaan dengan film yang dibintangi Shah Rukh Khan, Raees.

Film yang sama-sama berbiaya besar dan melibatkan aktor papan atas itu diprediksi akan bersaing di tangga box office

Mencoba mengesampingkan kompetisi itu, Hrithik menuliskan pesan lewat Twitter untuk Shah Rukh Khan, Rabu (25/1/2017) pagi.

Ia sebelumnya sudah mengatakan ketidaksenangannya terhadap persaingan itu.

"Dear @iamsrk hari ini sebagai mentor, kau akan menginspirasi saya lagi dengan #Raaes dan sebagai murid, saya harap kau bangga denganku lewat #Kaabil," tulisnya.

Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan pernah beradu akting sebagai kakak-adik dalam film garapan sutradara Karan Johar, Kabhi Khushi Kabhie Gham. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.