Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertipu Miliaran Rupiah, Kevin Aprilio Belum Lapor ke Polisi

Kompas.com - 27/01/2017, 20:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Kevin Aprilio (26) dan ayahnya, komposer Addie MS, baru-baru ini kehilangan Rp 8,5 miliar akibat penipuan dengan modus investasi yang dilakukan rekannya.

Namun, hingga kini mereka belum melaporkan si pelaku yang bernama Tommy Y Simanungkalit ke polisi. Mengapa?

"Akan lapor mungkin ya, tapi belum, entar ajalah," ucap Kevin dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017) malam.

Kekasih Vicy Melanie ini sadar bahwa Rp 8,5 miliar itu jumlahnya sangat besar. Hanya saja, Kevin sudah merasa terwakili oleh korban-korban lain yang sudah melaporkan masalah itu ke pihak berwajib.

"Bukannya saya nganggap itu duit kecil ya, duit besar. Cuma enggak mau terlalu pikirin. Entar biar orang lain aja, karena korbannya banyak, biar mereka yang ngurusin dan ngelapor aja," ujarnya.

Kevin lebih memilih waktunya dipakai untuk mengurus pekerjaan lain. Toh jika polisi memproses kasus itu, otomatis masalah mereka juga akan ikut ditangani karena sama-sama menjadi korban dari pelaku yang sama.

"Sebenarnya ini penting banget, cuma nantilah. Yang lebih marah dari saya banyak, biar aja orang lain yang lebih marah. Saya banyak urusan lain sih soalnya. Jadi enggak mau ngurusin itu. Biar orang lain aja yang ngurusin, korbannya banyak kok," kata Kevin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com