Rayakan Imlek, Ernest Prakasa Ubah Penampilan

Kompas.com - 28/01/2017, 15:04 WIB
Ernest Prakasa ketika merayakan Hari Imlek di kediaman kerabatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (28/1/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanErnest Prakasa ketika merayakan Hari Imlek di kediaman kerabatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (28/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Ernest Prakasa mengubah penampilannya untuk merayakan Imlek di kediaman kerabatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/1/2017). Kata dia, penampilannya terasa spesial.

"Yang spesial karena gua botak. Sebenarnya kalau Imlek itu pamali kalau potong botak. Kalau potong rambut itu cukur rezeki. Tapi, gua lakuin sehari sebelumnya," ujar Ernest di sela acara kumpul bersama keluarga.

Menurut Ernest, ia mencukur rambut karena memiliki nazar. Ia bernazar akan memangkas rambut hingga botak jika film Cek Toko Sebelah menembus 2,5 juta penonton.

"Sebenarnya itu asal jeplak. Enggak nyangka akan capai. Gua pikir aman dan enggak akan sampai. Tahu-tahunya sampai," ucapnya.

Mau tak mau Ernest yang membesut film Cek Toko Sebelah sebagai sutradara dan penulis skenario itu memenuhi janji meski anak sulungnya sempat kecewa.

"Tadinya mau dibikin licin, anak enggak izinin. Gini aja marah, karena saya enggak bilang sama anak saya pas saya botak, dia marah. Dia suka rambut saya yang dulu," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.