Dinda Kanya Dewi: Agak Aneh Kalau Enggak Tegang

Kompas.com - 28/01/2017, 20:55 WIB
Dinda Kanya Dewi ketika menghadiri pemutaran film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDinda Kanya Dewi ketika menghadiri pemutaran film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dinda Kanya Dewi mengaku cukup tegang saat membawakan dua buah puisi berjudul "Kampanye Hari Ke-5" dan "Reformati" dalam teatrikal puisi berjudul " Manusia Istana" di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Puisi itu karya Radhar Panca Dahana melalui antologi buku puisi berjudul Manusia Istana.

"Tegang sih pasti ya karena kalau mau tampil di panggung pasti tegang, agak aneh kalau enggak tegang," ujar Dinda di sela pementasan Jumat (27/1/2017) malam.

Dinda mengaku sudah pernah membacakan puisi dalam sebuah acara. Namun untuk pementasan khusus, ini merupakan pengalaman pertama.

Dinda membutuhkan waktu dua minggu untuk menghafal dan menjiwai puisi-puisi itu.

"Ini harus baku banget karena kan puisi enggak boleh salah kata per katanya," kata dia.

"Dengan minimnya waktu itu, aku jadi agak ketar-ketir juga sih. Latihan tuh dari jam dua siang sampe jam 12 malam. Seminggu full begitu terus. Selesai shooting langsung ke sini untuk latihan," ucapnya.

Selain Dinda, beberapa pemain yang terlibat adalah Marcella Zalianty, Olivia Zalianty, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, Toni Q Rastafata, dan Slank.

Pertunjukan untuk umum akan dihelat pada Sabtu (28/1/2017) hari ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X