Ussy Sulistiawaty Hamil, Andhika Pratama Makin Romantis

Kompas.com - 29/01/2017, 16:59 WIB
Artis peran Ussy Sulistiawaty dan sang suami, pembawa acara Andhika Pratama saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Ussy Sulistiawaty dan sang suami, pembawa acara Andhika Pratama saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama menjadi semakin romantis sejak istrinya, Ussy Sulitiawaty, hamil.

Hal itu diungkap Ussy saat ditemui di kediaman mereka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

"Memang suami saya suami yang romantis. Ha ha ha," kata Ussy yang saat ini mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Andhika.

Ussy menuturkan, selama kehamilannya ini ia memina perhatian lebih dari sang suami.

"Kalau malam sudah kesakitan aku minta tolong sama siapa lagi kan kalau bukan suami," ujar Ussy.

Menurut Ussy, Andhika juga semakin protektif kepadanya. Namun dia tidak membatasi aktivitas istrinya.

"Saya enggak pernah ngasih batasan. Karena dia yang tahu batas fisiknya sampai mana. Cuman kadang-kadang suka tiba-tiba perut dia keram, saya bilang 'tuh kan'," ucap Andhika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Andhika memahami Ussy bisa dilanda kebosanan jika hanya berdiam di rumah dan tidak melakukan aktivitas apa pun.

"Biarin dia beraktivitas seperti biasa. Dokter sampaikan Ussy harus jaga fisik, kesehatan untuk nanti persiapan persalinan karena planing-nya (melahirkan) normal. Butuh stamina, pola hidup sehatnya harus dijalanin," imbuhnya.

Saat ini usia kandungan Ussy sudah mencapai delapan bulan. Padan Minggu (29/1/2017), ia dan Andhika menggadakan syukuran tujuh bulan kehamilan.

Syukuran tujuh bulanan itu baru diadakan saat ini karena waktu itu mereka sedang berada di Korea Selatan. Andhika juga sibuk dengan pekerjaan sepulang mereka berlibur di Negeri Ginseng itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X