Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty Tak Lagi Lapar Mata

Kompas.com - 30/01/2017, 07:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ussy Sulistiawaty mengaku santai menghadapi persalinan yang diperkirakan pada Maret mendatang.

"Karena sudah anak kesekian, jadi santai aja," ujar Ussy saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Dibandingkan dengan kehamilan sebelumnya, kali ini Ussy juga tidak berbawa nafsu belanja keperluan bayi. Padahal peralatan bayi yang dulu sudah ia berikan kepada orang lain.

"Lebih santai, enggak grasa-grusu dan laper mata. Kalau dulu kan laper mata, beli semua, lucu sedikit beli, padahal dipakainya juga enggak," kata istri Andhika Pratama itu.

"Yang ini aku untuk perlengkapan baby-nya enggak terlalu banyak, mungkin nanti kalau sudah tiga bulan empat bulan baru lebih banyak lagi," jelasnya.

Yang disyukuri perempuan kelahiran 13 Juli 1980 itu adalah fisiknya yang lebih kuat pada kehamilan kali ini.

"Waktu (mengandung) Elia sampai masuk rumah sakit, pingsan berapa kali. Ini alhamdulillah aman-aman saja. Lebih kuat. Semoga pas kelahirannya sekuat ketika lagi hamilnya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com