Ussy Sulistiawaty Tak Lagi Lapar Mata

Kompas.com - 30/01/2017, 07:05 WIB
Artis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty saat diabadikan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty saat diabadikan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ussy Sulistiawaty mengaku santai menghadapi persalinan yang diperkirakan pada Maret mendatang.

"Karena sudah anak kesekian, jadi santai aja," ujar Ussy saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Dibandingkan dengan kehamilan sebelumnya, kali ini Ussy juga tidak berbawa nafsu belanja keperluan bayi. Padahal peralatan bayi yang dulu sudah ia berikan kepada orang lain.

"Lebih santai, enggak grasa-grusu dan laper mata. Kalau dulu kan laper mata, beli semua, lucu sedikit beli, padahal dipakainya juga enggak," kata istri Andhika Pratama itu.

"Yang ini aku untuk perlengkapan baby-nya enggak terlalu banyak, mungkin nanti kalau sudah tiga bulan empat bulan baru lebih banyak lagi," jelasnya.

Yang disyukuri perempuan kelahiran 13 Juli 1980 itu adalah fisiknya yang lebih kuat pada kehamilan kali ini.

"Waktu (mengandung) Elia sampai masuk rumah sakit, pingsan berapa kali. Ini alhamdulillah aman-aman saja. Lebih kuat. Semoga pas kelahirannya sekuat ketika lagi hamilnya," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.