Raffi Ahmad: Ini Berat buat Ruben Onsu

Kompas.com - 30/01/2017, 16:24 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad mengirimkan doa dan semangat untuk sahabatnya, artis komedi Ruben Onsu, atas kepergian sang ayah, Minggu (29/1/2017) malam.

"Untuk Ruben Onsu, sabar, yang tabah. Ya apa pun hidup, Ruben Onsu harus kuat ya. Mudah-mudahan diberikan ketabahan," kata Raffi dalam wawancara di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Pasalnya, Ruben juga telah kehilangan ibundanya beberapa tahun lalu. Ibu Ruben berpulang ke pangkuan Tuhan yang Maha Esa beberapa tahun lalu, meninggalkannya dan sang adik, Jordi Onsu.

"Pasti ini berat buat Ruben karena ibunya Ruben udah enggak ada, sekarang bapaknya juga," kata Raffi.

"Semoga ayahanda (Ruben) diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan, Ruben tetap semangat menjalaninya," tambah suami artis peran Nagita Slavina itu.

Ayah Ruben, Johannes Abraham Onsu, mengembuskan napas terakhirnya pukul 21.10 WIB. Sebelumnya ia dirawat di Rumah Sakit Perta Medika, Sentul, Jawa Barat, selama sepekan.

Saat ini, ayah Ruben disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.