Lagu Milik Adele hingga The Chainsmokers Isi Album "Grammy Nominees"

Kompas.com - 30/01/2017, 16:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - The Recording Academy’s Grammy Recordings dan Atlantic Records  telah merilis 2017 album Grammy Nominees pada 20 Januari 2017.

Ini merupakan rilisan terbaru dari seri best-seller -kini pada tahun yang ke-23- yang berisi koleksi musik-musik nominasi Grammy untuk 59th Annual Grammy Awards.

Sebagian keuntungan dari album ini akan disumbangkan pada Grammy Museum Foundation dan MusiCares Foundation, sebuah organisasi amal Recording Academy yang difokuskan pada program pendidikan musik dan bantuan penting bagi orang-orang musik yang membutuhkan.
 
Album The  2017 Grammy Nominees disorot oleh 21 hits dari superstar terbesar di dunia dan talenta-talenta baru terpanas, termasuk para nominator Album Of The Year, Adele, Beyonce, Justin Bieber, Drake, dan Sturgill Simpson dan nominator Best New Artist Kelsea Ballerini, The Chainsmokers, Maren Morris, Anderson, dan Paak.
 
"Album The 2017 Grammy Nominees menyediakan playlist yang unik, dan menampilkan beberapa lagu terbesar dan seniman berbakat yang membentuk nominator yang luar biasa tahun ini," kata President The Recording Academy Neil Portnow.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Atlantic Records pada proyek ini, yang menyediakan dukungan untuk program berharga dan inisiatif amal yang telah kami produksi sepanjang tahun," lanjutnya.
 
"Ini telah menjadi tahun yang fantastis untuk musik, dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Recording Academy sekali lagi untuk merilis koleksi yang luar biasa dari para seniman nominator Grammy," kata Chairman & COO dari Atlantic Records, Julie Greenwald.

"Sangat baik bahwa kita memiliki seluruh pertunjukan yang menakjubkan dan beragam ini  bersama-sama pada satu album, terutama ketika mendukung karya indah yang dilakukan oleh badan amal Recording Academy."
 
The 59 Annual Grammy Awards akan diselenggarakan di  Staples Center, Los Angeles, pada 12 Februari 2017, dan akan disiarkan langsung di CBS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.