Raffi Ahmad Lebih Pilih Keripik ketimbang Politik

Kompas.com - 30/01/2017, 17:16 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad mengaku lebih memilih berbisnis keripik atau makanan ringan ketimbang terjun ke dunia politik.

"Belum lah (jadi politisi), kalau itu mah jauh lah. Kami jualan keripik aja, jualan baju he-he-he. Yang penting ngurusin bisnis keripik dulu aja," ucapnya sambil tertawa dalam wawancara di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Kendati sudah mengungkapkan dukungan politiknya dalam Pilkada Jakarta nanti, bukan berarti Raffi jadi tertarik dengan dunia itu. Sebelumnya, ayah satu anak ini bersama sang istri menyatakan mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Saya mah kalau politik enggak pinter," ucap Raffi.

Lagipula, ia merasa belum mampu memimpin masyarakat. Menjadi pemimpin dalam keluarga saja Raffi mengaku masih terus belajar.

"Saya mimpin keluarga dulu lah ha-ha-ha. Mimpin keluarga aja dulu, itu aja sering diomelin bini he-he-he. Yang penting punya anak banyak dulu, happy-happy aja dulu," kata Raffi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.