Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Lebih Pilih Keripik ketimbang Politik

Kompas.com - 30/01/2017, 17:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad mengaku lebih memilih berbisnis keripik atau makanan ringan ketimbang terjun ke dunia politik.

"Belum lah (jadi politisi), kalau itu mah jauh lah. Kami jualan keripik aja, jualan baju he-he-he. Yang penting ngurusin bisnis keripik dulu aja," ucapnya sambil tertawa dalam wawancara di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Kendati sudah mengungkapkan dukungan politiknya dalam Pilkada Jakarta nanti, bukan berarti Raffi jadi tertarik dengan dunia itu. Sebelumnya, ayah satu anak ini bersama sang istri menyatakan mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Saya mah kalau politik enggak pinter," ucap Raffi.

Lagipula, ia merasa belum mampu memimpin masyarakat. Menjadi pemimpin dalam keluarga saja Raffi mengaku masih terus belajar.

"Saya mimpin keluarga dulu lah ha-ha-ha. Mimpin keluarga aja dulu, itu aja sering diomelin bini he-he-he. Yang penting punya anak banyak dulu, happy-happy aja dulu," kata Raffi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com