Nagita Slavina: Sandiaga Uno Lebih Ganteng daripada Raffi Ahmad

Kompas.com - 30/01/2017, 17:21 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nagita Slavina (28), yang biasa dipanggil Gigi, mengatakan bahwa ada seorang pria yang lebih tampan daripada suaminya, pembawa acara Raffi Ahmad (29). Siapakah ia?

Ternyata pria itu adalah calon wakil gubernur (cawagub) Sandiaga Uno, yang berdampingan dengan calon gubernur (cagub) Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kalau Bang Sandi, selain berwibawa, ganteng, juga lebih ganteng dari suami saya," ujar Gigi lalu tersenyum dalam konferensi pers program Santai Sore Anies-Sandi di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

"Istri saya lebih seneng ke Mas Sandi karena ganteng, biasa lah ibu-ibu, he he he," timpal Raffi.

Namun, Gigi menekankan bahwa pernyataan itu merupakan bentuk pujian bagi Sandi, yang dinilainya cocok untuk menjadi wagub DKI Jakarta.

Kendati oleh Gigi ia dianggap kalah ganteng dari Sandi, Raffi tak membantah itu. Raffi bahkan juga memuji pengusaha tersebut.

"Saya kenal personal sama Bang Sandi, cukup kenal, beberapa kali ketemu. Saya seneng, beliau kan pebisnis dan saya lagi belajar bisnis. Saya juga salut lah dia punya niat untuk terjun mengabdikan diri kepada masyarakat, itu luar biasa," ujar ayah satu anak ini.

"Biasanya, kalau business man itu, kalau sudah kaya lupa sama masyarakat. Tapi, Bang Sandi mau turun dan saya juga yakin Bang Sandi udah ada duit, kaya, enggak mungkin macem-macem," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.