Tangis Ruben Onsu Pecah di Pelukan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 30/01/2017, 21:36 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mendatangi Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Ayu langsung memasuki ruangan VVIP G Rumah Duka, bertemu Ruben Onsu dan Jordi Onsu untuk mengucapkan belasungkawa.

Jordi tampak terlihat tenang ketika dihampiri dan ditenangkan oleh Ayu, saat mengucapkan belasungkawa.

Sementara itu, Ruben justru tak kuasa menahan tangisannya ketika dipeluk oleh Ayu. Pelukan tersebut sebagai bentuk belasungkawa Ayu untuk suami penyanyi Sarwendah Tan itu.

Ayu berusaha menenangkan Ruben yang tidak kuasa menahan kesedihanatas berpulangnya ayahanda tercinta, Johannes Abraham Onsu (74). Johannes meninggal dunia karena penyakit tifus dan batuk kronis.

Sebelumnya Johannes sempat tidak sadarkan diri ketika mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pertamedika, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat selama satu minggu.

Saat ini, almarhum disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat.

Kabarnya, ayahanda Ruben dan Jordi akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu 1 Februari 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Warta Kota


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.