Dewi Sandra Istirahat Sebulan karena Kaki Retak

Kompas.com - 30/01/2017, 21:38 WIB
Dewi Sandra diabadikan di Wyls Kitchen, Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanDewi Sandra diabadikan di Wyls Kitchen, Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra harus menggunakan kruk lantaran mengalami cedera kaki. Bagian telapak kaki kanan Dewi retak.

"Sudah seminggu lalu kakinya retak," ujar Dewi saat dijumpai di Wyl's Kitchen, Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).

Dewi menuturkan kecelakaan itu terjadi gara-gara ia mengalami gejala anemia. Awalnya ia berbincang dengan sang suami, Agus Rahman, di ruang tamu mereka.

"Pas berdiri kliyengan dan terjatuh. Kaki enggak ada pijakan, terus retak deh kakinya," kata pemain film Air Mata Surga tersebut.

Karena cedera itu, Dewi pun dirawat di rumah sakit. Bagian kakinya yang retak harus dipasang gips untuk menyatukan kembali tulang-tulang yang retak tersebut.

"Sudah seminggu digips. Kata dokter memang harus istirahat karena retak, jadi harus kasih kesempatan tulang untuk menyatu lagi. Ini bakal satu bulan, makanya dinikmati aja," ujar Dewi, yang menganggap kejadian ini sebagai ujian hidup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X