Raffi Ahmad: Saya Kan Enggak Nakal

Kompas.com - 31/01/2017, 10:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad menegaskan sang istri, Nagita Slavina alias Gigi, belajar olahraga muaythai bukan karena dirinya.

"Ha-ha-ha enggak mungkinlah (karena saya nakal), saya kan enggak nakal, tapi laki-laki ngerti ajalah ha-ha-ha, tapi enggak nakal," ujarnya dalam wawancara di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Menurut Raffi, Gigi dan dua adiknya mulai menjajal muaythai hanya sebagai bentuk olahraga biar lebih sehat dan bugar.

"Gigi sendiri yang mau. Memang lagi pada senang olahraga, si Syahnaz, Nesya, Gigi. Mereka bertiga pagi-pagi sering olahraga supaya sehat," ujar Raffi.

Sementara ia tak bisa ikut berlatih muaythai karena harus bekerja hampir setiap hari.

"Saya enggak ikut karena tiap hari berangkat pagi, pulang pagi. Tiap hari di luar rumah terus," kata ayah satu anak itu.

Raffi mengaku mendukung apapun kegiatan istrinya, termasuk olahraga. Namun ia menampik jika ada yang berpikir meminta Gigi berolahraga demi menurunkan berat badan.

"Enggaklah, kita mah jadi suami cinta apa adanya kan, bukan cintai fisiknya, tapi mencintai gimana inner beauty-nya istri. Dia baik dan sabar," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.