Jennifer Lopez Membela Para Imigran

Kompas.com - 31/01/2017, 14:40 WIB
Jennifer Lopez menghadiri Academy Awards ke-87 di Hollywood & Highland Center, Hollywood, California (AS), Minggu (22/2/2015) waktu setempat. Getty Images/AFP/Jason MerrittJennifer Lopez menghadiri Academy Awards ke-87 di Hollywood & Highland Center, Hollywood, California (AS), Minggu (22/2/2015) waktu setempat.
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Setelah Presiden AS, Donald Trump, mengeluarkan kebijakan mengenai para imigran dan pengungsi, Jennifer Lopez atau JLo melalui media sosial menyatakan solidaritasnya kepada para imigran di seluruh AS.

Penyanyi dan artis peran berdarah Puerto Riko ini mengunggah foto bertulisan "We Are All Immigrants" (Kita Semua Imigran).

Perempuan yang lahir di Castle Hill, Bronx, New York, AS ini menambahkan, "Jujur, saya merasa kita seperti berada dalam mimpi buruk sekarang! Di negara yang didirikan oleh imigran, bagaimana mungkin imigran menjadi kata yang buruk!!!"

JLo, yang merupakan pendukung Hillary Clinton selama Pemilihan Presiden AS 2016, bersama sejumlah artis musik lain memprotes kebijakan Trump melarang para pengungsi dan warga dari tujuh negara mayoritas muslim memasuki AS, demikian Billboard.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.