Dikabarkan Sudah Melamar Raisa, Ini Jawaban Hamish Daud

Kompas.com - 31/01/2017, 19:03 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Hamish Daud (36) dikabarkan telah melamar penyanyi Raisa Andriana (26). Apa jawaban Hamish atas pertanyaan mengenai hal itu? 

"Ini tentang film, (tanya) lamaran di film ini. Kami respect sama film ini, sama pemain, dengan PH (production house). Enggak usah tanya yang tidak berhubungan dengan film ini," ujar Hamish dengan nada yang mengesankan ia agak kesal atas pertanyaan itu.

Hamish ditanya tentang kabar lamaran tersebut ketika ia hadir pada acara peluncuran trailer dan poster film Trinity The Nekad Traveler di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Selasa (31/1/2017).

Hamish berperan sebagai seorang traveler dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu.

Hamish memilih untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai filmnya tersebut.

"Aku selalu experience dengan alam, dengan orang-orang dekat, keluarga itu pasti," ujarnya.

Kabar kedekatan Hamish dengan pelantun lagu "Teka teki" tersebut beredar karena mereka menunjukkannya melalui akun media sosial masing-masing.

Mereka mengunggah foto-foto yang menampakkan mereka sedang berjalan-jalan, salah satunya di Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.