Ketika Ahmad Dhani dan Mulan Jameela "Blusukan"

Kompas.com - 31/01/2017, 20:50 WIB
Ahmad Dhani sedang blusukan di Perumahan Bumi Waringin Indah, Desa Waringin Jaya, Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/1/2017). Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Saduddin-Ahmad Dhani mengelar kampanye terbuka di kawasan tersebut. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAhmad Dhani sedang blusukan di Perumahan Bumi Waringin Indah, Desa Waringin Jaya, Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/1/2017). Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Saduddin-Ahmad Dhani mengelar kampanye terbuka di kawasan tersebut.
|
EditorKistyarini

BEKASI, KOMPAS.com - Calon wakil bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani, tidak hanya menggelar kampanye terbuka. Ia juga mendatangi warga alias blusukan.

Istri Dhani, Mulan Jameela, biasanya mendampinginya ketika blusukan. Seperti ketika bos Republik Cinta Management itu berkampanye di Perumahan Bumi Waringin Indah, Desa Waringin Jaya, Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/1/2017).

Sama seperti pada kandidat lainnya, Dhani menanyakan satu persatu kepada warga tentang apa yang mesti diperbaiki dan dibutuhkan.

Menurut Dhani, permintaan mereka utamanya lebih kepada perbaikan fasilitas umum.

"Banyakan tuh urutan pertama adalah jalanan yang minta diperbaiki. Jalan-jalan pada rusak sama pengelolaan sampah," kata Dhani kepada Kompas.com.

Ada juga permintaan seorang pemuda yang duduk di kelas 2 SMA agar Dhani menyiapkan lapangan pekerjaan setelah dia lulus.

Menurut Dhani, jika terpilih ia akan mengatur tentang permasalahan lapangan pekerjaan melalui peraturan daerah (perda).

"Itu bisa diatur melalui perda. Nanti ada perda di mana kami akan mendahulukan lulusan SMP dan SMA di Bekasi. Enggak boleh dari wilayah luar. Ada tim nanti," kata Dhani.

Dalam masa kampanye untuk Pilkada Kabupaten Bekasi itu, Dhani menggagas kompetisi futsal. Pada Minggu kemarin, ia memantau jalannya kompetisi tersebut.

Bisa dibilang olahraga futsal adalahh program unggulan Sa'duddin-Ahmad Dhani. Nama program itu adalah pengembangan seni, budaya, dan olahraga.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.