Pembuahan pada Rahimnya Bermasalah, Istri Gilang Dirga Dikuret

Kompas.com - 31/01/2017, 20:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu istri pembawa acara Gilang Dirga, Adiezty Fersa harus menjalani kuret lantaran janin dalam kandungannya mengalami masalah sejak awal pembuahan.

"Jadi ini istilahnya bukan keguguran. Kalau keguguran kan istilahnya ada pendarahan atau masalah di rahim. Nah kalau ini tuh enggak, hamil anggur juga enggak. Jadi yang salah itu pas awal pembuahan, pas pertemuan sel sperma dan sel telur itu," kata Adiezty saat ditemui di Pizza Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/1/2017).

Adiezty juga mengatakan bahwa kegagalan pembuahan ini terjadi bukan karena dirinya kelelahan seperti yang terjadi di banyak kasus.

"Pembuahannya enggak sempurna. Jadi sama sekali enggak berhubungan dengan aktivitas aku atau aku kecapekan atau makanan yang aku konsumsi, enggak ada hubungannya," tuturnya.

Meski demikian, dokter menyatakan bahwa pasangan selebritas ini bisa kembali berusaha untuk memiliki keturunan secepatnya.

"Disuruh jeda lagi sih enggak. Tapi begitu siklus bulanan aku sudah normal, sudah bisa langsung punya anak lagi," ucap Adiezty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.