Ada Gerbong Kereta Khusus untuk Nikita Mirzani

Kompas.com - 01/02/2017, 14:31 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Jakarta Undercover, Fajar Nugros, mengungkapkan bahwa timnya menyiapkan gerbong kereta khusus untuk artis peran Nikita Mirzani.

"Kami bikin commuter line palsu hanya untuk Nikita Mirzani. Gerbong kereta commuter line untuk memberikan adegan khusus untuk Nikita Mirzani," ucap Fajar saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Bukan hanya gerbong kereta, tetapi hampir sebagian besar lokasi dalam film yang dibintangi Oka Antara dan Tiara Eve ini dibuat sendiri.

"Kami membangun semua set. Terus kami bikin ruangan klinik khusus. Karena kami enggak mungkin shooting di rumah sakit untuk adegan-adegan joget," ucap Fajar.

Ada tiga alasan mengapa tim produksi Jakarta Undercover tak mengambil gambar di lokasinya langsung. Pertama, untuk menjaga privasi para aktornya.

"Para aktor kan butuh ruang konsentrasi, kalau di tempat publik akan banyak yang nonton. Lalu, kontennya kan dewasa yang pasti akan memancing orang. Mereka mungkin akan nge-judge ini berbau pornografi. Terus, jam operasional tempatnya juga, kami akan shooting seharian," ujar Fajar.

Sejumlah artis peran papan atas Tanah Air terlibat dalam film Jakarta Undercover.

Di antaranya ada Oka Antara, Baim Wong, Agus Kuncoro, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Ganindra Bimo, dan Richard Kyle. Juga ada artis pendatang baru Tiara Eve.

Film produksi Grafent Pictures dan Demi Istri Production ini akan tayang perdana pada 23 Februari 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.