Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Velove Vexia Merasa Punya Kesamaan dengan Istri Chrisye

Kompas.com - 01/02/2017, 18:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Velove Vexia merasa terhormat dapat berperan sebagai istri mendiang penyanyi Chrisye, Gusti Firoza Damayanti Noor atau Yanti, dalam film biopic Chrisye

Velo, demikian Velove akrab disapa, mengklaim bahwa dirinya dan Yanti memiliki kesamaan. Salah satunya, mereka sama-sama memiliki sifat cuek.

"Mbak Yanti tuh ada cuek-cuek Betawi-nya, lebih beda lah sama cueknya aku," ujar Velo saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Karena persamaan itu Velo mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti untuk mendalami perannya. Di satu sisi, agar terlihat sempurna di depan lensa kamera, Velo dituntut untuk menurunkan berat badan oleh sutradara Rizal Mantovani.

Olahraga ringan dipilih Velo untuk menurunkan berat badannya. Ia pun berharap hasilnya dapat sesuai dengan kebutuhan pengambilan gambar.

"Ya semoga bisa mendekati sosok Mbak Yanti walaupun sutradara enggak memaksa mirip secara fisik. Cuma lebih ke gerak geriknya," kata dia.

Dalam film itu, Velo menjadi lawan main artis peran Vino G Bastian yang berperan sebagai Chrisye. Mereka berdua akan menjalani peran di tiga era berbeda, yakni pada 1970-an, 1980-an, dan 1990-an.

Menurut agenda, film biopic ini akan mulai melakukan proses shooting pada Februari 2017 dan akan diputar di jaringan bioskop Tanah Air pada September tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com