Velove Vexia Merasa Punya Kesamaan dengan Istri Chrisye

Kompas.com - 01/02/2017, 18:53 WIB
Velove Vexia saat menghadiri syukuran untuk memulai proses film Chrisye, di Rolliing Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanVelove Vexia saat menghadiri syukuran untuk memulai proses film Chrisye, di Rolliing Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Velove Vexia merasa terhormat dapat berperan sebagai istri mendiang penyanyi Chrisye, Gusti Firoza Damayanti Noor atau Yanti, dalam film biopic Chrisye

Velo, demikian Velove akrab disapa, mengklaim bahwa dirinya dan Yanti memiliki kesamaan. Salah satunya, mereka sama-sama memiliki sifat cuek.

"Mbak Yanti tuh ada cuek-cuek Betawi-nya, lebih beda lah sama cueknya aku," ujar Velo saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Karena persamaan itu Velo mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti untuk mendalami perannya. Di satu sisi, agar terlihat sempurna di depan lensa kamera, Velo dituntut untuk menurunkan berat badan oleh sutradara Rizal Mantovani.

Olahraga ringan dipilih Velo untuk menurunkan berat badannya. Ia pun berharap hasilnya dapat sesuai dengan kebutuhan pengambilan gambar.

"Ya semoga bisa mendekati sosok Mbak Yanti walaupun sutradara enggak memaksa mirip secara fisik. Cuma lebih ke gerak geriknya," kata dia.

Dalam film itu, Velo menjadi lawan main artis peran Vino G Bastian yang berperan sebagai Chrisye. Mereka berdua akan menjalani peran di tiga era berbeda, yakni pada 1970-an, 1980-an, dan 1990-an.

Menurut agenda, film biopic ini akan mulai melakukan proses shooting pada Februari 2017 dan akan diputar di jaringan bioskop Tanah Air pada September tahun ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X